Kamis, 16 Juni 2011

Setelah memutuskan untuk berjilbab, bintang sinetron Eksanti lebih selektif memilih tawaran akting. Eksanti pun tak segan untuk menolak tawaran-tawaran itu.

Eksanti menolak, karena ia harus memerankan tokoh yang tidak memakai jilbab. Padahal bintang sinetron 'Kamulah Surgaku' itu sudah berkomitmen untuk terus memakai jilbab meski sedang berakting.

"Sekarang aku lebih selektif (menerima tawaran bermain sinetron dan film-red), soalnya aku udah berjilbab. Sekarang banyak yang aku tolak, aku nggak mau menerima tawaran yang nggak mengenakan jilbab," kata Eksanti saat ditemui di acara 'Indonesian Fashion Designers' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2010).

Selain karena jilbab, Eksanti jarang tampil di layar kaca dan lebar, juga karena sibuk mengurus keluarganya. Tak hanya itu, ia pun mulai mencoba-coba membuka usaha di bidang fashion dengan membuka butik di kawasan Jalan MT. Haryono, Jakarta Timur.

Namun bukan berarti Eksanti akan pensiun dari dunia hiburan. Hanya saja ia sadar diri dengan banyaknya bermunculan artis-artis muda.

"Sadar dirilah, kan banyak yang muda-muda. Aku bermain di belakang layar aja," jelasnya seraya tersenyum.

(ebi/eny)
Sumber: detikhotcom
  Berjilbab, Eksanti Banyak Tolak Tawaran Akting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar