Kamis, 16 Juni 2011

Ibrahim Alkatiri


Biografi :

Baim yang memiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri adalah aktor cilik Indonesia. Aktor imut yang lahir tanggal 7 Juni 2005 ini melejit lewat sinetron CERITA SMA. Sinetron lain yang pernah dibintanginya adalah DOO BEE DOO.

Putra dari pasangan Halil Fuad Alkatiri dan Sakina ini terjun ke dunia akting berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu, anak berusia tiga tahun ini menemani kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri (5 tahun), untuk syuting. Selain bermain sinetron, Baim juga menjadi bintang iklan dan video klip.

Tampaknya bintang Baim masih bersinar. Pada 2009, ia membintangi sinetron stripping TARZAN CILIK. Sinetron ini turut dibintangi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Selain laris di dunia sinetron dan iklan, Baim mulai merambah dunia musik, bersama Acel, Ubay dan Oval (putra Moldy Radja), Baim pun membentuk band yang diberi nama Radja Cilik.

Dalam band ini, Baim dipercaya bermain drum, Acel pada gitar, Ubai memainkan bass, sedangkan Oval menjadi sang vokalis. Hal ini pun menjadi salah satu penyalur hobi bermusik bagi Baim, yang selama ini berkonsentrasi di dunia akting.


Sinetronografi
DOO BEE DOO
CERITA SMA
TARZAN CILIK
BAIM ANAK SHOLEH
BUKU HARIAN BAIM
KOBOI CABE RAWIT
ARTI SAHABAT
BINTANG UNTUK BAIM
BAIM JAIM


Filmografi
BERSAMA CERIA

Bintang Iklan
Curcuma Plus
Enfagrow En-Plus
Nutrilion Royal 3
Vita Jelly Drink
Gery Pasta
XL
Daihatsu Xenia
Profile Biodata Foto Ibrahim Khalil Alkatiri
Baim
Laki-Laki
Islam
07 Juni 2005


Biografi :

Baim yang memiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri adalah aktor cilik Indonesia. Aktor imut yang lahir tanggal 7 Juni 2005 ini melejit lewat sinetron CERITA SMA. Sinetron lain yang pernah dibintanginya adalah DOO BEE DOO dan Tarzan Cilik.

Baim terjun ke dunia akting berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu, anak berusia tiga tahun ini menemani kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri (5 tahun), untuk syuting.

Selain bermain sinetron, Baim juga menjadi bintang iklan dan video klip.
 

Ibrahim Khalil Alkatiri


Baim-20090130-015-wawan.jpg
Baim Cilik
Nama lahir Ibrahim Khalil Alkatiri
Nama lain Baim
Lahir 7 Juni 2005 (umur 6)
Bendera Indonesia Malang, Jawa Timur
Pekerjaan aktor
Tahun aktif 2008 - sekarang
Ibrahim Khalil Alkatiri yang akrab disebut Baim (lahir di Malang, Jatim, 7 Juni 2005; umur 6 tahun) adalah aktor cilik Indonesia. Nama Baim melejit sejak bermain dalam sinetron Cerita SMA. Sejak itu, peran Ibrahim Khalil Alkatiri di semua sinetron dan iklan yang dibintanginya selalu bernama Baim. Sebelumnya, Baim juga pernah bermain dalam sinetron Doo Bee Doo. Keterlibatan Baim dalam dunia akting berawal saat mengantar kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri untuk syuting.

Daftar isi

[sembunyikan]

Sinetronografi

Filmografi

Bintang Iklan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar