Kamis, 16 Juni 2011

Angelica Faustina, berawal dari tampilnya dara kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, ia memasuki dunia hiburan tanah air. Secara tidak sengaja, Angel, demikian ia biasa dipanggil, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, karena ia memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

Semenjak tampil di FTV pula, lulusan London School Jurusan Marketing ini juga kerap ditawari peran-peran akting lainnya. Sebut saja, SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA adalah beberapa sinetron yang pernah ia perankan, meski belum pernah menjadi pemeran utama.

Angel yang menjabat sebagai staf Production Assistant ini akhirnya kebagian peran utama. Kesempatan itu datang saat tawaran membintangi serial ANGEL’S DIARY.

BIODATA LENGKAP:
Nama lahir: Angelica Simperler
Nama lain: Angel
Tempat Tgl Lahir:Jakarta,9 Juli 1986
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif: 2009-Sekarang
Orang tua :
Gustav Simperler (ayah)
Lies Hartiningsih (ibu)

Angelica Faustina – Angel’s Diary

angel's diaryAngelica Faustina – Angel’s Diary, mungkin beberapa hari bagi anda yang suka nonton televisi pada jam 19.30 wib mengenal Angelica Faustina. Itu loh, yang berperan sebagai Angel di serial televisi yang berjudul Angels Diary, garapan Trans TV.
Dimana Angels Diary bercerita tentang seorang cewek bernama Angel yang adalah seorang gadis 19 tahun dengan ayah berasal dari Australia dan ibu dari Indonesia. Karena pergaulan Angel yang agak menakutkan di Australia, maka kemudian ia dipindahkan ke Indonesia.
Di Indonesia, Angel tinggal di rumah om dan tantenya yang sangat cerewet dan memiliki seorang anak laki-laki, Zoppy (8 tahun) yang sangat nakal dan selalu menjahili Angel. Lingkungan kampus barunya yang beda membuat Angel tercengang. Di tengah kekalutannya beradaptasi, Angel selalu rajin menulis diary di laptopnya yang berupa blog.
Hidup di negara baru dengan budaya yang beda membuat Angel mengalami culture shock. Dan di sinilah digambarkan seorang Angel sebagai sosok yang mewakili anak muda masa sekarang dengan berbagai macam problematikanya yang segar dan lucu.
Profil Angelica Faustina Biodata
Angelica Faustina

Dalam serial Angel’s Diary, Angelica akan berperan sebagai gadis pindahan Australia dan menemui banyak hal baru dalam hidupnya. Walaupun belum pernah merasakan hidup di luar negeri, ia trus mempelajarinya lewat buku atau bacaan tentang kehidupan di luar negeri.
Angelica Faustina adalah seorang Bintang FTV. Ia pernah bermain di FTV diserial “Julia dan Juleha” dan pernah juga berperan di Sinetron “Doaku Harapanku“. Sehari-harinya ia memiliki dua kegiatan yaitu sebagai pemeran di belakang kamera (asisten produksi TRANS TV) dan juga didepan kamera. Ia adalah salah satu lulusan London School kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986.

Galeri Foto Angelica Faustina Saat Syuting




Nah, itu sedikit tentang Angelica Faustina yang akan terus menemani anda setiap hari senin-jum’at. Kalau ada yang mengenalnya lebih jauh, kasih infonya dikolom komentar dibawah, sekalian komen-komen yah :)
Secara pribadi, memang serial angels diary tampilannya keren dan berbeda dengan format sinetron-sinetron atau serial tv lainnya di indonesia dan sepertinya bisa menjadi pelopor sinetron. Tapi sayang durasinya cuma 30 menit, itu juga mesti dipotong iklan di tambah opening dan closingnya, jadinya durasi filmnya cuman sebentar khan? :)

-FOTO ANGELICA FAUSTINA

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket




Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar